Isdianto: Niat Tulus Kita untuk Mengabdi Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM, Batam – Calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto meminta seluruh relawan yang mendukung pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) untuk terus mengampanyekan visi, misi, juga program kerja kepada masyarakat.

Menurut Isdianto, relawan harus menjadi teladan dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Adik kandung almarhum Muhammad Sani itu turut mengapresiasi niat tulus dan kesantunan yang terus ditunjukkan relawan.

Berita Lainnya

“Apa yang kita lakukan dengan niat tulus semata untuk mengabdi kepada masyarakat, bakan karena kita haus akan kekuasaan. Masyarakat adalah ibu kandung saya. Saya sudah serahkan jiwa dan raga untuk masyarakat,” kata Isdianto saat memberikan pembekalan kepada relawan yang tergabung dalam Barisan Isdianto (BASIS) di Aula Asrama Haji, Kota Batam, Minggu (25/10).

Isdianto percaya, setiap niat tulus dan kesantunan yang ditunjukkan seluruh relawan dan pendukung akan membuat INSANI semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat, termasuk dalam barisan pendukung pasangan INSANI untuk membuat Kepri semakin maju dan unggul.

Jelang waktu pemilihan, Isdianto semakin bersemangat, terutama setelah melihat perjuanagan relawan yang tak kenal lelah menyosialisasikan profil, visi-misi, juga program kerja pasangan nomor urut dua.

“Sudah banyak tempat yang saya kunjungi. Melihat wajah tulus teman-teman yang menerima kami di lapangan, membuat saya semakin bersemangat dan yakin untuk menghadapi Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. Semua wajah itu, Subhanallah, sangat tulus,” tutur Isdianto.

Koordinator BASIS Uba Ingan Sigalingging memastikan relawan BASIS siap menyukseskan Pilkada Kepri 9 Desember mendatang, terutama memenangkan pasangan INSANI. “Kami siap lahir dan batin. Pantang kita untuk mundur. Pasangan INSANI yang paling mampu membuat Kepri semakin maju dan unggul. Karenanya, kami akan terus berusaha memenangkan INSANI,” kata Uba.

Dalam kontestasi Pilkada Kepri, pasangan INSANI diusung Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat. Jika melihat rekam jejak, Isdianto merupakan birokrat berpengalaman yang berhasil membuat Kepri ketika menjabat gubernur meski dalam periode singkat. Sementara Suryani merupakan politikus senior dan berpengalaman, menjadi anggota DPRD Kepri lebih dari satu dekade. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *