Isdianto-Suryani Pastikan akan Terus Bela Hak-Hak Warga Ruli

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM, Batam – Dalam kunjungan ke sejumlah lokasi rumah liar (ruli) di Batam, Calon Gubernur Kepulauan Riau Nomor Urut 2 Isdianto memastikan akan menjadi yang terdepan dalam membela hak warga yang bermukim di ruli. Tekad ini menjadi respons Isdianto jika kawasan ruli akan digusur.

“Saya paham dengan kondisi bapak dan ibu. Apalagi saya dari kecil memang sudah hidup susah. Jadi, jangan ragu bila nantinya bapak dan ibu digusur, saya orang pertama yang akan membela masyarakat di sini,” ujar Isdianto diiringi tepuk tangan masyarakat Kampung Nanas, Kelurahan Teluk Kering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu (1/11).

Berita Lainnya

Isdianto bertekad akan membela hak-hak masyarakat ruli, seperti kesejahteraan masyarakat, jaminan kesehatan, pendidikan terhadap anak dilingkungan ruli, termasuk memastikan untuk kehidupan yang layak.

“Jadi, kita telah membuat program buat kebaikan masyarakat. Saya merasa sedih juga lihat ini. Ini menjadi catatan saya ke depannya bahwa pembangunan akan merata, tidak hanya fokus di pusat perkotaan saja, tapi di pelosok akan saya perhatikan,” tegas Isdianto.

Sementara itu, warga Kampung Nanas, Jhon Sirait meminta agar Isdianto untuk terus memperjuangkan masyarakat yang bermukim di kawasan ruli.

“Kita minta kejelasan hak tanah ini. Kita tidak mau nanti kita kenapa-napa. Saya tadi kagum juga, bapak mau pasang badan demi membela kita ketika kita akan digusur,” ujar Jhon Sirait.

Jhon juga menegaskan bahwa masyarakat ruli akan saling bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Kita siap menangkan Pak Isdianto dan Ibu Suryani. Karena kita sudah melihat komitmennya. Semoga niat baik Pak Isdianto dikabulkan Tuhan dan selalu sehat dalam memimpin Kepri,” pungkas Jhon Sirait.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat ruli, Isdianto didampingi anggota DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging juga tokoh masyarakat Timur Bali Dolo. (ind)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *