Istri Ahok, Puput Melahirkan Putra Pertama

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Istri Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan putra pertama mereka melalui proses caesar.

“Proses persalinan tadi pagi, melalui proses caesar, sekitar pukul 08.30,” kata staf Ahok, Sakti, Senin (6/1/2020).

Berita Lainnya

Sakti mengatakan, Puput melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Puput dan bayinya dalam keadaan sehat.

“Sang bayi lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm,” kata Sakti.

Putra pertama Ahok dan Puput ini diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Senada, mantan Ketua Bekraf Triawan Munaf. Melalui akun Instagramnya, Triawan juga memberi ucapan selamat kepada Ahok dan Puput.

“Selamat atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama. Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini,” tulis Triawan di akun Instagramnya.

Hal serupa juga dikatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membenarkan sahabatnya, Ahok sedang berbahagia hari ini.

“Yang jelas, kita berbahagia dan selamat untuk Pak Ahok atas kelahiran putranya. Pak Ahok sedang berbahagia hari ini,” ujar Djarot.

Yosafat merupakan anak keempat Ahok. Dari pernikahan sebelumnya dengan Veronica Tan, Ahok telah memiliki 3 anak. Ketiganya yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok menikah dengan Puput setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan. Sebelum menikah dengan Ahok, Puput mundur dari keanggotaan sebagai polisi.[ab]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *