Jadi Anggota Dewan, Mulan Unggah Doa yang Diijabah

  • Whatsapp
Mulan Jameela

INDOPOLITIKA.COM – akhirnya Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) periode 2019-2024.

Namun pihak Mulan Jameela belum mau memberikan klarifikasi apapun terkait kabar ini. “Hemmm… No comment. Itu dulu pesannya (dari Mulan). Nanti, ya,” ujar Mira, asisten Mulan Jameela Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga:

Mulan Jameela berhasil lolos ke Senayan setelah KPU mengeluarkan SK (Surat Keputusan) bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 tertanggal 16 September 2019 tentang perubahan atas keputusan KPU nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Rupanya Mulan Jameela berhasil melenggang ke Senayan setelah menggantikan calon terpilih atas nama Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang meraih suara terbanyak ketiga dan keempat.

Walaupun belum memberikan keterangan apapun soal terpilihnya sebagai anggota DPR, Istri Ahmad Dhani yang maju ke DPR melalui partai Gerindra ini juga baru saja mengunggah tentang bagaimana doa akan diijabah melalui akun instagramnya.

“Bagaimana agar doa kita mudah diijabah oleh Allah? Saat kita bergantung pada manusia atau meminta kepada manusia dengan cara merengek, pasti manusia akan kesel. Beda dengan saat bergantung kepada Allah, semakin kita merengek minta sama Allah dan Allah suka dengan itu. Tapi tetap janganlah berharap langsung dikabulkan, terus berdoalah sama Allah,” tulis Mulan melalui unggahan di insta story.

Unggahan di insta storynya itu rupanya saat Mulan sedang mengikuti sebuah kajian agama Islam. Mantan rekan duet Maia Estianty ini lalu menyebutkan cara-acar agar doa diijabah oleh Allah.

“Bagaimana lagi cara agar doa diijabah? Salah satu penentu adalah makanan dan minuman yang dimakan jauh dari subhat apalagi haram. Tidak hanya makanan atau minuman sjaa sifatnya jauh dari subhat dan haram. Tapi juga cara mendapatkan makanan dan minuman harus halal,” sambung Mulan.

Salah satu unggahan Mulan di instagramnya mendapat ucapan selamat dari netizen.

@malmoracoon: “@mulanjameela1 teh, selamat ya sudah terpilih ke Senayan sebagai anggota DPR RI dari dapil Jabar. Semoga selalu amanah.”

@against_forgetting: “Selamat atas Perjuangannya di DPR RI. @mulanjameela1.”

@zizaco_: “barokallah mba mulan .semoga amanah.”[ab]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *