Jadi Rektor Termuda, Risa Santoso: Perasaan Saya Campur Aduk…

  • Whatsapp
Risa Santoso rektor cantik termuda di Indonesia

INDOPOLITIKA.COM- Nama Risa Santoso viral dan menjadi buah bibir ketika dinobatkan sebagai rektor termuda. Di usianya yang baru 27 tahun, ia sudah menjadi pemimpin sebuah perguruan tinggi. Ia tak menyangka perjalanan kariernya di dunia pendidikan mencuri perhatian orang banyak. Risa mencoba menggambarkan perasaannya saat ini.

“Perasaan sungguh campur aduk. Saya tidak mengira betul akan jadi viral itu. Sungguh menjadi sesuatu yang berbeda,” terang alumnus University of California jurusan Ekonomi seperti dikutip dari detikcom, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:

Risa tidak menyangka bisa menjadi rektor di usia muda. Menjadi rektor merupakan tantangan besar baginya.

“Wah, saya tak menyangka akan seperti itu. Semua orang kini mengenal saya dengan gelar rektor muda. Ini justru merupakan tantangan besar bagi saya untuk bekerja lebih baik,” kata Risa

Tak lupa, Risa juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari berbagai pihak. Terutama kepada Yayasan Wahana Edukasi Cendekia yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Dan saya merasa terhormat sekali, telah diberikan kesempatan ini oleh yayasan, untuk membantu teman-teman bisa lebih baik,” tuturnya.

Sebelum menjabat Rektor Institut Teknologi dan Bisnis ASIA, Risa pernah mengenyam pendidikan di sejumlah universitas tersohor. Kemudian ia juga pernah menjadi tenaga ahli muda di staf kepresidenan. Risa akan menjawab tantangan besar dalam perjalanan kariernya dengan kerja keras, optimisme, dan terus berinovasi untuk kemajuan dunia pendidikan.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *