Jadi Ring-1nya Istana, Begini Komentar Staf Khusus Presiden Millenial

  • Whatsapp

“Dikemasnya anak muda karena sekarang anak muda pasarnya ada kemasannya. Kita pingin banget bisa karena saya percaya bahwa Indonesia butuh lebih banyak lagi anak-anak muda yang kreatif yang punya entrepreneurship mindset, karena dengan lebih banyak lagi pengusaha muda pasti masalah-masalah Indonesia lebih banyak solusinya,” kata Putri.

Putri menjelaskan, dirinya juga Chief Business Officer Kreavi, yang merupakan platform kreatif yang ada 55.000 crative creators. Ia bersyukur sudah membantu juga UMKM untuk juga repackage produk mereka, mengajarkan tentang branding dan kreatif.

Berita Lainnya

“Saya selalu percaya bahwa potensi ekonomi kreatif di Indonesia itu sangat luar biasa. Apalagi di era digital ini itulah dibutuhkan anak-anak mudalah, ini di perannya anak-anak muda. Jadi terima kasih sekali lagi Pak Jokowi atas kesempatannya, dan semoga kami semua bisa menyuarakan aspirasi anak-anak muda Indonesia ke Istana,” pungkas Putri.

Ayu Kartika Dewi

Adapun Ayu Kartika Dewi (36 tahun) yang merupakan pendiri dan mentor lembaga SabangMerauke (Seribu Anak Bangsa Merantau untuk Kembali) mengatakan, penting banget untuk anak-anak muda menjadi penopangnya Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *