Jadi Ring-1nya Istana, Begini Komentar Staf Khusus Presiden Millenial

  • Whatsapp

“Jadi kalau saya pribadi dan teman-teman percaya sekali bahwa kita penting untuk punya 21st century skills, jadi ada 4C mulai dari  critical thinking,  creativity, communication, sama collaboration,” kata Ayu Kartika Dewi.

Ayu percaya bahwa orang-orang bisa berpikir kritis itu Indonesia itu harusnya akan lebih maju, dan karena satu peduli banget sama perdamaian. “Kalau orang bisa berpikir kritis, bisa berkolaborasi itu harusnya Indonesia bisa lebih damai. Jadi kalau kita ngomongin toleransi itu enggak jauh-jauh dari kemampuan orang berpikir kritis,” tutur Ayu.

Berita Lainnya

Angkie Yudistia

Sementara Angkie Yudistia (32 tahun), anak muda penyandang disabilitas yang aktif bergerak di sociopreneur melalu Thisable Enterprise mengemukakan, dirinya diberikan kesempatan terbaik oleh Presiden unruk menyuarakan 21 juta disabilitas diseluruh Indonesia.

“Turut bangga  saya berdiri di sini mewakili sebagai Thisable Enterprise yang saya bangun 8 tahun, di mana sudah waktunya disabilitas bukan kelompok minoritas tetapi kita dianggap setara, membentuk lingkungan inklusi dengan melalui Staf Khusus Presiden,” kata Angkie.

Angkie berharap mudah-mudahan bisa bekerja lebih baik. dan dibantu dengan teman-teman yang hebat di sini dan bantuan teman-teman wartawan dan masyarakat Indonesia menjadikan Indonesia lebih ramah disabilitas.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *