Jadikan OKU Timur lebih Maju dan Mulia, Enos-Yudha Akan Libatkan Tokoh Agama

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), berencana melibatkan seluruh tokoh agama untuk membangun OKU Timur yang lebih maju dan mulia.

“Untuk membuat OKU Timur lebih maju dan mulia, kami akan mengikutsertakan semua tokoh agama. Bersama dengan Pak Yudha, kami akan membuat program-program yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” kata Enos saat di hubungi dari kawasan Martapura, Sabtu (26/9).

Bacaan Lainnya

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini menyatakan, tokoh-tokoh agama dan masyarakat harus diberikan wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan rasa persaudaraan di antara semuanya, sehingga pertentangan antarberbagai kelompok berbeda bisa dihindari dan bahkan bisa berdampak positif untuk kemajuan OKU Timur.

“Mengingat OKU Timur sebagai dearah yang memiliki banyak perbedaan, saya akan menyediakan wadah untuk tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk bisa menguatan tali silaturahmi dan menanamkan rasa persatuan,” imbau Enos.

Enos juga mengungkapkan, wadah ini bisa menjadi penyalur aspirasi tokoh-tokoh agama dan masyarakat, sehingga kebijakan yang dibuat sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

“Dengan membuat wadah sebagai tempat bersilaturahmi dan sekaligus sebagai tempat menyampaikan keinginan para tokoh agama dan masyarakat, maka akan sangat mudah untuk membuat kebijakan-kebijakan yang benar-benar dibutuhkan langsung oleh masyarakat. Kami akan sekuat tenaga membangun OKU Timur yang toleran, maju, dan berakhlak mulia,” jelas Enos. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *