Jadwal dan Link Streaming Elclasico Barcelona vs Real Madrid

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid, bakal digelar di markas Barcelona, Camp Nou. Pertandingan kelas satu ini sempat tertunda, lantaran jadwal awal seharusnya laga dimainkan Oktober lalu.

El Clasico jilid I musim 2019-2020 memiliki momentum tepat. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan. Bedanya, Barcelona berada di puncak setelah unggul selisih gol.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, duel yang berlangsung sebentar lagi (Kamis dini hari pukul 02.00 WIB) di markas Barcelona ini memiliki level urgensi yang sama besar untuk duo raksasa tersebut. Siapapun yang menang akan berstatus pemuncak klasemen sementara.

Pertarungan El Clasico La Liga semakin menarik jika melihat kondisi tim terkini. Performa Barcelona dan Real Madrid tergolog seimbang. Pada laga akhir pekan lalu, Barcelona dan Real Madrid kehilangan dua poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Nelson Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, De Jong; Messi, Luis Suarez, Griezmann.

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Dani Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco.

Pelatih: Zinedine Zidane

Berikut link Live Streaming:

Live Streaming Link 1

Live Streaming Link 2

 [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *