Jadwal Laga Pamungkas Grup A Euro 2020, Tayang Langsung! 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pertandingan Piala Eropa 2020 sudah memasuki matcday ke-3 atau laga pamungkas. Malam ini, minggu (20/6/2021) bakal ada dua laga seru dari grup A yang bakal disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Dua laga yang dimaksud adalah Italia vs Wales dan Swiss Turki. Kedua laga ini main berbarengan, tepatnya pada pukul 23.00 WIB.

Berita Lainnya

Digelar berbarengan supaya tidak ada yang main mata, mengingat laga ini krusial dalam penentuan tim mana yang lolos ke 16 besar.

Laga Italia vs Wales yang digelar di Stadion Olimpico, Roma. Gli Azzurri memang sudah dipastikan lolos ke 16 besar setelah mengoleksi enam angka dari dua pertandingan. Namun, skuad asuhan Roberto Mancini ini belum menyegel posisi juara grup A.

Posisi puncak direbut Italia asalkan minimal bermain imbang atas Wales. Koleksi tujuh poin membuat Ciro Immobile dan kawan-kawan sudah tak mungkin tergeser dari posisi puncak.

Bagaimana dengan Wales yang telah meraup empat angka dalam dua pertandingan? Gareth Bale dan kawan-kawan bisa keluar sebagai juara grup jika mengalahkan Italia. Sementara jika mendapatkan hasil imbang, Wales juga lolos dengan status runner-up.

Kekalahan pun masih meloloskan Wales lewat jalur dua besar jika di laga lain Swiss imbang atau kalah dari Turki.

Kemudian di jam yang sama Swiss akan meladeni tim terluka Turki. Swiss bisa lolos otomatis ke 16 besar asalkan menang atas 3-0 atas Turki, sambil berharap di laga lain Wales kalah dari Italia.

Swiss juga masih bisa lolos ke 16 besar melalui jalur peringkat tiga terbaik, asalkan menang atas Turki dengan skor berapa pun. Karena itu, menarik menanti tim mana yang lolos ke babak 16 besar.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa:

Minggu, 20 Juni 2021:

Pukul 23.00 WIB: Italia vs Wales (Live RCTI dan iNewsTV)

Pukul 23.00 WIB: Swiss vs Turki (MNCTV)

[fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *