Jadwal Liga 2 Hari Ini: Adu Gengsi Derby Banten, Riau dan Mataram

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pertandingan Liga 2 2021 hari ini akan menyajikan empat pertandingan seru. Terutama tiga laga derby yang syarat akan gengsi. Apa saja?

Derby Banten

Berita Lainnya

Pertandingan pembuka Liga 2 hari ini akan dimulai dengan derby Banten yang mempertemukan RANS Cilegon FC vs Perserang Serang. Laga ini akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (12/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Laga derby ini diprediksi bakal sengit karena kedua tim di klasmen grub B Liga 2 sama-sama baru mengoleksi 3 poin dari 2 laga.

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Cilegon FC meraih kemenangan pertamanya di Liga 2 musim ini. Berhadapan dengan Persekat Tegal, anak asuh Bambang Nurdiansyah menang dengan skor 2-1. Dua gol RANS Cilegon dicetak oleh Tarik El Janaby dan gol Bima Ragil.

Di sisi lain Perserang tak kuasa menahan kekuatan Martapura Dewa United di laga sebelumnya dengan skor 2-0. Kekalahan itu tentu mengecewakan karena di laga pertama Perserang sukses merebut kemenangan atas PSKC Cimahi.

Kemenangan di laga ini akan membuat RANS Cilegon FC atau Perserang menyamai poin Persekat Tegal di peringkat kedua Grup B. Bahkan RANS bisa saja menggeser posisi Persekat andai bisa menang dengan skor minimal 3-0.

Derby Mataram

Laga kedua hari ini datang dari grup C yang akan mempertemukan antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo atau derby Mataram. Laga ini akan digelar Selasa (12/10) pukul 18.30 WIB.

Laga bertajuk derby Mataram tersebut diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi mengingat kedua tim sudah menjadi rival sejak era Perserikatan.

Persis Solo yang bermain di markas sendiri yakni Stadion Manahan punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Namun tim berjulukan Laskar Mataram tentu tidak akan mudah untuk dikalahkan. Pasukan Seto Nurdiyantoro tengah mengincar kemenangan perdana di Liga 2, pasca menderita satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Selanjutnya dari grup A ada derby Riau yang mempertemukan antara KS Tiga Naga vs PSPS Riau dan digelar pukul 18.15 WIB.

Terakhir dari grup D, Persiba Balikpapan akan menantang PSBS pada pukul 20.30 WIB.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *