Jaga Sinergitas, Polsek Mauk Silahturahmi ke Tokoh Agama Wujudkan Rukun Ulama dan Umaro

Polsek Mauk melalui Bripka Achmad Faridi (Intelkam Polsek Mauk ) menyambangi Ustadz Enjen tokoh agama Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Foto: Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, jajaran Polsek Mauk melalui Bripka Achmad Faridi (Intelkam Polsek Mauk ) menyambangi Ustadz Enjen tokoh agama Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk, AKP Yono Taryono, mengatakan bahwa rukun ulama dan umaro ini sangat penting dilakukan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi serta memberikan himbauan agar secara bersama-sama membantu untuk menjaga keamanan wilayah.

“Sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten Irjen Prof Dr Rudy Heriyanto,” kata AKP Yono, Jumat (5/8/2022).

Lanjut AKP Yono, dengan adanya ini diharapkan juga dapat menjaga sinergitas antara ulama dan Polri

“Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umara, terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Anggota Polri. Saya berharap komunikasi Polri dan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *