Jaring Suara Milenial untuk Benyamin-Pilar, Bara Panglima Tangsel Targetkan 10 Ribu Suara

  • Whatsapp
Bara Panglima Tangsel

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Jaringan Bara Panglima Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Delima Bungsu Andy, yakin bakal meraup suara milenial untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar Saga Ichsan, di Pilkada akhir tahun ini.

Ia bahkan optimistis mampu menyumbangkan setidaknya 8-10 ribu suara pasangan calon walikota-wakil walikota nomor urut 3 itu.

Bacaan Lainnya

“Kaum milenial yakni pemilih pemula usia 18 hingga 25 tahun mewakili sekitar 20% dari jumlah pemilih di Tangsel atau sekitar 180 ribu. Dari jumlah tersebut, jaringan Bara Panglima menargetkan mampu memberikan kontribusi 4-5 persen atau setidaknya 8-10 ribu suara untuk pemenangan Ben-Pilar,” ujar Delima saat ditemui, di Kawasan Ciputat, Senin (28/9/2020).

Untuk saat ini, dikatakan Delima, Jaringan Bara Panglima Kota Tangsel baru mengantongi sebanyak 4000 suara milenial. Sehingga pihaknya beserta jaringan yang ada terus bergerak guna meraup suara terbanyak di Pilkada mendatang.

Bara Panglima Tangsel

Demi mencapai tujuan tersebut, Delima kembali menuturkan, bahwa Jaringan Bara Panglima Kota Tangsel memiliki beberapa strategi khusus, salah satunya yakni merangkul para tokoh muda yang potensial dan influencer lokal.

Sehingga mampu membawa para pemilih pemula yang masih baru untuk memulai creativitasnya. “Menyikapi kaum milenial tidak cukup dengan satu gaya. Akan tetapi, kaum milenial dapat diraih dengan segala aspek motivasi. Hal tersebut tentunya kita sinergikan dengan visi misi Benyamin Pilar, pada khususnya pada posisi Bung pilar,” tutupnya. [ind]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *