Jaringan Ambar Siap Kawal Ben-Pilar Sampai Menang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari kaum milenial. Kali ini, dukungan didapat dari jaringan Anak Muda Ben-Pilar (Ambar).

Dukungan disampaikan melalui deklrasi di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Selasa (20/10). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Berita Lainnya

Koordinator Ambar Andi Hartanto mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar karena mempunyai visi-misi yang bagus untuk membangun Tangsel. Termasuk di dalamnya misi memberdayakan kaum pemuda di Tangsel.

Menurutnya, kaum muda memang harus menjadi perhatian pemerintah. Karena, para pemuda yang akan melanjutkan generasi kepemimpinan mendatang. “Pak Ben selama menjadi wakil wali kota sudah melakukan berbagai program untuk pemuda,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, kehadiran Pilar Saga Ichsan juga menjadi angin segar bagi para pemuda di Tangsel. Menurutnya, Pilar sebagai simbol pemuda di Pilkada Tangsel. “Tentu memahami apa yang dibutuhkan oleh para pemuda Tangsel,” terangnya.

Karena itu, pihaknya akan berupaya untuk memenangkan Ben-Pilar, sesuai dengan kapasitasnya sebagai pemuda. “Kita ingin semua pemuda berpartisipasi dalam Pilkada,” ucapnya. [ind]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *