Jaringan Dai Muda Kepri Dukung Isdianto-Suryani Teruskan Pembangunan

  • Whatsapp

ISDIANTO.COM — Dukungan berbagai kalangan masyarakat untuk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Isdianto-Suryani (INSANI) terus berdatangan. Pengalaman, rekam jejak hingga gagasan INSANI, membuat banyak kelompok masyrakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan tersebut.

Tak heran jika beragam elemen masyarakat, anak muda, organisasi kemasyarakatan, kedaerahan bahkan alim ulama mendukung pasangan INSANI untuk melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Bacaan Lainnya

Kali ini, sejumlah tokoh agama yang tergabung dalam Jaringan Dai Muda Kepri mendukung Paslon INSANI di Pikkada Kepri 2020. Dukungan tersebut disampaikan oleh satu perwakilan Dai, Ustadz Saifudin Zulindo.

Menurutnya, figur Isdianto dan Suryani dinilai dekat dengan tokoh agama. Selain itu juga, keduanya memiliki karakter yang agamis dan tingkat relijiusitas yang tinggi.

“Kita tahu pak Isdianto dan ibu Suryani adalah orang yang temasuk muslim yang taat. Keduanya juga sangat dekat dengan kelompok agamawan, apalagi ibu Suryani yang kita kenal sebagai aktivis dakwah di Kepri,” ungkapnya saat dimintai komentar oleh wartawan, Sabtu (19/09).

Lebih jauh, Safudin juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan ssjumlah pertemuan dengan Paslon, baik Isdianto maupun Suryani. Sehingga lanjutny, komunikasi dengan keduanya telah intens untuk memberikan masukan dan saran membangun Provinsi Kepri kedepan.

“Saya dan sahabat-sahabat Dai di Kepri sudah sering ketemu pak Isdianto. Apalagi belakangan ini jelang agenda MTQ di Kepri. Ini menjadi bagian dari ikhtiar kita, sinergi dengan umaro untuk mewujudkan Baldatun Toyibatun Warofun Gofur,” jelasnya.

Untuk itu, Saifudin dan jaringannya mengaku siap mendukung dan memenangkan INSANI di Pilkada Kepri Desember mendatang. “Umat Islam tak boleh apatis dengan politik, hajat besar umat ditentukan oleh ikhtiar kita dalam berpolitik. Makanya kita akan ajak sebanyak-banyaknya warga Kepri untuk mendukung INSANI,” tukasnya.

“Kita dukung orang yang taat agamanya, tekun ibadahnya dan komitmen mlanjutkan pembangunan Kepri ke arah yang lebih baik lagi. Semoga ikhtiar kita di ridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *