Jelang Hari Raya, Preman Palak Minta THR ke Pemilik Toko Sembako di Ciputat Tangsel

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Baru-baru ini beredar video viral, pemilik toko sembako di kawasan fly over Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipalak oleh sekelompok preman.

Dalam video yang beredar, peristiwa pemalakan itu direkam oleh karyawan toko tersebut. Preman tersebut diketahui meminta THR kepada pemilik atau karyawan toko tersebut.

Berita Lainnya

Berikut isi unggahan lengkap aksi pemerasan kawanan preman tersebut:

Untuk segera menindak para bang jago yang makin gencar gencarnya malak/memeras pemilik tempat usaha

Assalamualaikum, kejadian di bawah fly over ciputat tangerang selatan..toko kami dimintai THR sama oknum tersebut yg mengaku orang belakang, setiap tahun oknum tersebut selalu datang dan marah apabila tidak dikasih…dan diakhir perdebatan dia mengatakan “toko kalian tidak lebih dari satu tahun akan gulung tikar. Gw tau kok di belakang toko lu empang, dan jangan salahin gw kalo tokonya gw bobol.”

(Percakapan ini tidak sempat kita rekam) kejadian di Jalan Ir H Juanda nomer 17B ciputat, Tangerang Selatan,pada Selasa (11/5/21)sore barusan .

Semoga ancaman tersebut dapat menjadi bahan petugas kepolisian untuk mengungkap dalang maling yang membobol toko kita pada November 2020 dengan kerugian 440jt. [IND]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *