Jelang Kongres PAN, Mencuat Dukungan Zulhas Jadi Ketua Umum Dua Periode

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau siap mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas), sebagai Ketua Umum PAN untuk kedua kalinya, lantaran dinilai sukses meredam berbagai persoalan internal partai. Terlebih saat menjelang Pilres dan setelahnya.

“Selama kepemimpinan beliau, kader PAN tidak pernah terlibat konflik. Perbedaan pilihan dalam pemilu dan pilpres pun bisa diatasi dengan baik tanpa ada kegaduhan,” kata Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman, Minggu (8/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Irvan, perihal dukungan terhadap Zulkifli Hasan, sudah dibahas dan disepakati usai perwakilan dari Riau mengikuti Rakernas di Jakarta. “Kita sudah sepakat dan bulat mendukung kembali pak Zulkifli Hasan,” paparnya.

Menurut Irvan, DPW PAN Riau bukan hanya mendukung kembali Zulkifli Hasan sebagai Ketum PAN, tapi juga mendukung Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tuan rumah Kongres PAN ke V yang akan diselenggarakan paling lambat bulan Maret 2020.

“Dukungan ini tentu tidak asal dan sudah dipertimbangkan dengan matang. Kami menggap, PAN di Sultra punya prestasi sebagai pemenang Pemilu 2019, dan capaian tersebut merupakan satu-satunya bagi PAN di Indonesia,” ungkapnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *