Jelang Pencoblosan Pilpres! Karolog Polda Banten Cek Kesiapan Personel di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang 

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengecek personel di Kecamatan Kemiri.

INDOPOLITIKA.COM – Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto selaku Pamatwil melakukan pengecekan kesiapan Personel yang melakukan pengamanan di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang pada Senin (12/02/2024).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Chiko Ardwiatto dan tim memeriksa kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. 

“Selain memeriksa kesiapan personel serta mengecek logistik yang akan digunakan dalam proses pemungutan suara, seperti surat suara, kotak suara, segel, dan perlengkapan lainnya. Chiko juga memastikan bahwa logistik tersebut telah terjamin keamanannya dan dipastikan pendistribusian selesai pada hari ini,” kata Kombes Pol Chiko Ardwiatto.  

Pada kesempatannya Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyatakan pentingnya pengecekan kesiapan personel serta logistik sebagai bagian dari persiapan menyeluruh untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.  

Dia juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara pihak Kepolisian, KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan.  

“Hari ini Kami selaku Pamatwil di wilayah hukum Polresta Tangerang melakukan pengecekan di Kecamatan Kemiri, Kami telah memastikan bahwa logistik tersebut terjamin keamanannya dan dipastikan hari ini pendistribusian selesai sampai pada TPS,” ujar Kombes Pol Chiko Ardwiatto.  

Selanjutnya Kombes Pol Chiko Ardwiatto menambahkan bahwa pengecekan kesiapan personel maupun logistik merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.  

“Dengan pengecekan kesiapan personel dan logistik ini, diharapkan semua persiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polresta Tangerang dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar operasional prosedur yang telah ditetapkan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” tutup Kombes Pol Chiko Ardwiatto. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *