Jenderal Agus Widjojo Restui Anak Buahnya Rangkap Jabatan Sebagai Ketum PSSI

  • Whatsapp
Gubernur Lemhanas Agus Widjojo

INDOPOLITIKA.COM- Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional(Lemhannas) Letjen (Purn) Agus Widjojo merestui bawahannya yakni; Komjen M Iriawan merangkap jabatan sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Iwan Bule- sapaan akrab M Iriawan, tak perlu mengundurkan diri dari posisinya sebagai Sekretaris Utama (Sestama) Lemhannas.

Baca Juga:

“Tidak (mundur dari Sestama Lemhannas). Iya, rangkap jabatan. Juga toh sebentar lagi beliau (M Iriawan) akan masuk masa pensiun,” kata Agus kepada wartawan, di Gedung Lemhannas, Jakarta, Selasa (05/11/2019).

Terkait majunya Iwan Bule di bursa Ketua Umum PSSI, dikatakan Agus, yang bersangkutan memang sudah melapor kepada dirinya.

“Pak Iriawan sebelumnya beliau juga sudah lapor dan izin kepada saya dan saya izinkan. Karena itu adalah hak perseorangan beliau dan ternyata di dalam kongres luar biasa terpilih sebagai Ketua Umum PSSI,” ucap Agus.

Menurutnya, terkait rangkap jabatan Iriawan di Lemhannas dan PSSI tidak akan sampai mengganggu kinerja Lemhannas dalam membuat kajian. Hal itu, tambah Agus, lantaran posisi Sestama Lemhannas bukan jabatan struktural yang sifat kerjanya full time.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *