Jenguk Wiranto, Ical Khawatir Kebangkitan Islam Radikal

Aburizal Bakrie saat menjenguk Wiranto di RSPAD, Minggu (13/10)

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menjenguk Menkopolhukam Wiranto yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

“Kita melihat bahwa selain luka di tubuhnya, tapi tangan, kelingkingnya juga terluka, karena menangkis serangan itu. Alhamdulillah tertangkis sehingga tidak ke atas gitu,” kata Ical usai menjenguk, Minggu (13/10).

Menurut Ical, saat ini kondisi Wiranto membaik dan sudah bisa berbincang dengannya. “Saya bercakap-cakap dengan beliau tadi. Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap, dan sudah mulai membaik,” ucap Ical.

Ical juga mengaku sempat berbincang tentang dugaan sementara pelaku yang menyerang Wiranto. Diduga pelaku menganut paham keislaman yang keras, sehingga melakukan penyerangan terhadap manusia.

“Sudah berbincang, beliau menceritakan, dan kita sama-sama mengkhawatirkan bahwa kebangkitan Islam radikal seperti itu. Saya kira tidak baik bagi Indonesia, karena Islam itu berdasarkan rahmatan lilalamin,” tuturnya.

Ical mengajak semua pihak mendoakan kesembuhan Wiranto, salah satunya karena Wiranto pejabat negara yang memiliki tugas penting di Indonesia.

Ia pun tidak mengetahui persis kapan Wiranto bisa pulang dan kembali bekerja. “Jadi dokternya saya tanyakan, dan Pak Wiranto juga. Dia bilang Insya Allah cepat, tapi dari dokternya masih belum katakan berapa hari akan keluar. Kita doakan cepat sembuh dan bisa bekerja kembali untuk Indonesia,” pungkasnya.[ab]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.