JK dan SBY Bertemu di Cikeas, Bahas Apa?

INDOPOLITIKA.COM – Dua tokoh yang pernah bersama-sama memimpin Indonesia yakni Wakil Presiden RI ke-10 Jusuf Kalla (JK) dan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (23/6/2022). Bahas apa?

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan menyebut dalam pertemuan itu, JK dan SBY saling bertukar pikiran terkait masa depan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, 23 Juni 2022 Pkl. 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas,” kata Ossy Dermawan, dalam keterangannya.

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita,” sambungnya.

Dia menerangkan pertemuan JK dan SBY berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, dan sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat.

Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, menurut Ossy, JK dan SBY masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Sebagai informasi, SBY dan JK merupakan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2004-2009. Keduanya berpisah ketika sama-sama maju menjadi capres di Pilpres 2009. SBY yang menggandeng Boediono sebagai cawapres kala itu akhirnya keluar sebagai pemenang.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.