INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kembali menampik kabar bahwa ia akan disandingkan dengan Moldoeko di Kantor Staf Presiden (KSP).

Pengacara kondang itu pun menegaskan, bahwa hingga saat ini pihaknya tidak tertarik dengan jabatan apapun. “Saat ini saya tidak tertarik dengan jabatan apapun,” ucap Yusril, saat dihubungi Indopolitika.com, pada Kamis (26/12/2019).

Seperti diketahui, PBB merupakan partai pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang hingga saat ini belum mendapatkan kursi apapun. Sebelumnya, Waketum PBB Sukmo Harsono mengaku pihaknya telah mengirim daftar pasukan Yusril Ihza Mahendra untuk menjabat wakil KSP.

Akan tetapi, ia mengaku pihaknya belum diajak bicara dengan pihak Istana terkait hal tersebut. “Belum ada pembicaraan. Tetapi memang beberapa nama sudah pernah kami kirimkan seperti pada waktu Pak Moeldoko mengatakan parpol yang belum mendapatkan tempat itu sudah mengirimkan nama-nama untuk ditempatkan di beberapa tempat. Memang PBB termasuk yang mengirimkan nama untuk bisa diperbantukan kepada Pak Moeldoko di KSP,” katanya.

Lanjutnya, ia enggan menyebutkan kader PBB yang telah diajukan untuk menjabat di KSP. Namun, ia mengaku beberapa di antaranya adalah orang-orang yang membantu pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 lalu.

“Nama-namanya kita tidak bisa sebutkan. Bukan, Pak Yusril tidak mungkin di KSP. Tetapi beberapa nama dari pasukan Pak Yusril yang kemarin sudah ikut bekerja di dalam pemenangan Presiden ada dikirimkan namanya,” jelas dia.[asa]

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com