Capres

Jokowi Batalkan Sepihak Kehadirannya di IGIS 2014

Indopolitika.com – Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) membatalkan secara sepihak kehadirannya di acara Indonesia Green Infrastructure Summit (IGIS) 2014 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Rabu (30/4).

Padahal, sebelumnya Jokowi sudah memastikan untuk hadir di acara pertemuan tingkat tinggi yang diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) itu.

“Sebelumnya Pak Jokowi sudah fix akan hadir. Tapi keraguan kami mulai muncul ketika dia mengotak-atik jadwal,” kata panitia yang tidak mau disebutkan namanya.

Sedianya, Jokowi akah menjadi pembicara sesi lima dengan tema The Future of Indonesia’s Green Infrastruture Policy. Pada sesi tersebut, Jokowi dijadwalkan akan bersanding dengan Gita Wirjawan, Prabowo Subianto, dan Aburizal Bakrie (ARB).

“Tapi Pak Jokowi tidak mau bicara bersama Gita, Prabowo, dan pak ARB. Maka dia minta waktu sendiri, yaitu jam 11:00. Dan kami sudah memenuhi keinginan Pak Jokowi itu,” imbuhnya.

Namun setelah panitia memajukan jadwal Jokowi, lanjutnya, ternyata Gubernur DKI itu tidak jadi datang. “Ketua kami dari pagi sudah mengusahakan Jokowi datang. Tapi sampai saat ini rupanya Jokowi tidak datang,” pungkasnya. (mhl/in/pol)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close