Jokowi Cemburu Rangkulan Surya Paloh ke Sohibul Iman

  • Whatsapp
Presiden joko Widodo saat memberikan sambutan di penutupan Kongres ke-8 Partai NasDem.

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Jokowi mengaku cemburu terkait rangkulan Ketum NasDem Surya Paloh ke Presiden PKS, Sohibul Iman. Hal itu dikatakannya saat pidato penutupan Kongres ke-8 NasDem di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

“Soal Rangkulan kepada Sohibul Iman, itu hanya masalah kecemburuan. Karena saya tidak pernah dirangkul seerat itu oleh Bang Surya. Tapi setelah sata memberi sambutan, saya akan merangkul Bang Surya seerat beliau merangkul Sohibul Iman, bahkan lebih erat,” kata Jokowi.

Berita Lainnya

Jokowi mengatakan soal pelukan hanya candaan seorang sahabat. Dia meminta agar jangan ada pihak yang salah mengartikan candaan pelukan tersebut.

“Candaan ya seorang sahabat seperti itu, biasa itu, itu yang curiga aja yang kemana-mana, ga ada apa-apa, abis itu udah ketemu paginya udah ketemu kita juga, ga ada, jangan inilah interpretasikan sebuah candaan yang dalam forum kadang-kadang kita nggak harus serius terus,” ucap Jokowi.

“Artinya memang ya rangkulan seperti itu biasa dalam rangka silaturahmi apalagi dalam rangka memegang teguh komitmen kebangsaan, komitmen kenegaraan, komitmen persaudaraan, komitmen persatuan, komitmen kerukunan, kenapa tidak,” sambungnya.

Sementara Ketum Nasdem Surya Paloh mengaku tidak bisa memeluk Jokowi. Tapi di kesempatan malam itu, keinginannya untuk memeluk Jokowi akhirnya kesampaian. “Ingin memeluk beliau tidak bisa. Tapi usai beliau beri pidato, kita bisa berangkulan,” ucapnya.

Paloh juga berterima kasih atas kehadiran Jokowi di HUT Nasdem ke-8 untuk memberi semangat pada para kadernya. Dia juga berkomitmen untuk tetap mendukung Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dengan baik.

“Kita doakan semoga tetap sehat ya, tugas tugas kebangsaan yang begitu berat agar roda administrasi pemerintahan bisa berjalan lebih efektif sehingga mengantar tujuan tujuan kemerdekaan yang ingin kita capai, itu aja harapan kita,” ujar Paloh.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *