Jokowi Disarankan Angkat Fahri Hamzah jadi KSP, Moeldoko Dikemanain?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Dalam politik semua bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan Fahri Hamzah direkrut Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Staf Presiden (KSP).

Juru bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun twitternya @dahnielanzar, Selasa (8/10) menyampaikan usulanya kepada Presiden Jokowi agar mengangkat Fahri Hamzah sebagai Kepala Staf Presiden.

Baca Juga:

“Saran saya Pak @jokowi, ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya,” cuit mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini.

Menurutnya, masuknya Fahri Hamzah di lingkaran istana akan lebih berkualitas dari komunikasi yang selama ini dibangun para pembantu Jokowi kepada publik.

“Minimal yang di luar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yang berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal,” tutupnya disertai emoticon senyum.

Cuitan Dahniel ditanggapi beberapa followernya. Ada yang mengatakan Dahniel memberi usulan yang sangat lembut. Tapi nyelekit. “Ya ampun Bang Dahnil ngasih sarannya lembut banget.. *tp kok #nyelekit,” tulis akun@AiraAfniAmalia sembari menambahkan emoji ketawa dan tutup mulut.

“Waduhhh,,, Moeldoko mau dikemanain???,” Tanya akun lain@NarendraRendra6.

Ada juga yang menanggapi jika usulan Dahniel ini bagus. Tapi dia tidak yakin Fahri Hamzah mau. “Usulnya bagus. Tapi saya meyakini Bang @Fahrihamzah lebih senang membangun dialog cerdas bersama kita-kita…. Kalau tujuannya itu, dia sudah menempuhnya sebelum pilpres,” sahut akun@azissubekti.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *