Jokowi: Kalau Ibu Mega Tidak Salam Bang Surya Itu Kelewatan Saja…

  • Whatsapp
Presiden Jokowi saat bersama Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

INDOPOLITIKA.COM- Beri sambutan di acara puncak Kongres Partai Nasional Demokrat (NasDem) Presiden Jokowi tegaskan koalisi partai pendukung pemerintahan semuanya rukun.

“Jadi, salah besar kalau ada yang menyampaikan koalisi ini sudah tidak rukun, keliru gede sekali. Kita rukun sekali, enggak ada,” kata Presiden Jokowi Senin (11/11/2019) malam.

Muat Lebih

Awalnya Jokowi menyinggung soal spekulasi keretakan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Nasdem Surya Paloh.

“Tadi sudah disampaikan juga oleh Bang Surya, betapa sayangnya Bang Surya kepada Ibu Megawati. Coba, sahabat sejati saya yang paling saya sayangi Ibu Mega,” ujarnya.

Jokowi kemudian menyinggung momen Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno yang melewatkan Paloh saat pelantikan anggota DPR/MPR/DPD beberapa waktu lalu. Menurut dia, hal itu bukanlah disengaja karena Megawati dan Paloh berkonflik.

“Kalau Ibu Mega tidak salam Bang Surya, itu kelewatan saja. Wong, saya kalau menyalami ada yang kelewatan tangan saya ke sini, biasa,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, negara ini membutuhkan ide gagasan gagasan besar untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan hal-hal kecil dibawa ke mana mana. Tadi sore, Pak Sekjen Partai NasDem bisik-bisik ke saya, Pak nanti malam datang toh. Loh, ini meragukan saya, saya jawab, jangan ragukan saya, saya akan datang tepat waktu. Saya sampaikan tadi,” ucapnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *