Pilpres

Jokowi – Prabowo Bertemu, Amin Rais: Mengapa Kok Tiba-Tiba Nylonong

"Tadi di MRT sudah dengan Pak Jokowi sudah pelukan, sudah makan bersama, di gambar layarnya ada Semar, Gareng, Petruk dan lain-lain, itu nanti kita lihat,"

SLEMAN, INDOPOLITIKA – Amien Rais bertanya-tanya tentang pertemuan Prabowo Subianto dan Jokowi di Jakarta kemarin. Saat menanggapi pertemuan itu, Amien bicara soal adanya Semar, Gareng dan Petruk di layar.

“Tadi di MRT sudah dengan Pak Jokowi sudah pelukan, sudah makan bersama, di gambar layarnya ada Semar, Gareng, Petruk dan lain-lain, itu nanti kita lihat,” ujar Amien Rais saat ditemui wartawan di rumahnya, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Sabtu (13/7/2019).

Amien Rais saat itu tak menjelaskan lebih jauh soal pernyataan tersebut. Dia mau lagi bicara banyak sebelum dia membaca surat yang dikirimkan Prabowo kepadanya pada Sabtu (13/7) siang.

Surat tersebut kini berada di rumahnya di Gandaria, Jakarta Selatan.

“Saya diberi tahu ajudan saya, Pak Ismail, ‘Pak itu Pak Prabowo mengirim surat amplop tertutup, sepertinya agak tebal, mungkin dua lembar’,” kata Amien menirukan perbincangan dengan ajudannya.

“‘Isinya apa dibaca saja sekarang supaya saya tahu’, ‘Nggak pak, ada di rumah di Gandaria’. Sementara Ismail ajudan saya ada di Pondok Bambu,” sambung Amien.

Dia menegaskan tak mengetahui jika Prabowo akan menemui Jokowi.

“Sama sekali belum tahu. Makanya itu, mengapa kok tiba-tiba nylonong?” tandas Amien. (DB)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
Close