Jokowi, Susi, ‘Mejeng’ Bareng Donald Trump di NY Fashion Week, Ini Harapan Maggie Eddy

  • Whatsapp
Karya Desainer Maggie Hutauruk Eddy di New York Fashion Week 2020. Foto: Instagram Maggie Hutauruk Eddy.

INDOPOLITIKA.COM – Desainer tanah air Maggie Hutauruk Eddy, menuai pujian berkat karya-karyanya yang wah. Salah satunya, rancangannya bertajuk ‘Liga’ yang ditampailkan dalam Gelaran New York Fashion Week 2020. Wajah Presiden Jokowi, eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sontak menjadi perhatian banyak pencinta mode.

Rancangan yang didesain Maggie, penuh dengan warna cerah. Warna-warni. Dan tentunya, Maggi memiliki alasan tersendiri menampilkan suasana cerah dalam rancangan mode terbarunya. “Banyak teman bertanya mengapa saya menampilkan karya warna-warni ke New York Fashion Week? Pekerja baru hanya mengenakan warna gelap”.

Berita Lainnya

“Aku tahu. Tapi saya dulu tinggal di New York, dan saya tahu bahwa NewYorkers menghargai semua jenis ekspresi mode! Saya benar-benar ingin mengekspresikan kesukaan saya pada kehidupan laut Indonesia yang penuh warna,”. Itulah salah satu alasan Maggie menampilkan karya warna-warni tersebut.

Maggie juga menggambarkan, para tokoh tersebut sebagai salah satu pendukung gerakan lingkungan hidup yang digagas oleh milenial asal Swedia, Greta Thunberg.

Untuk Donald Trump, Maggie berharap Presiden AS tersebut suatu hari kelak bisa memberikan dukungan untuk Greta. “Saya pribadi sangat senang dengan tampilan ini yang saya beri nama “Pro Earth Leaders”. Ilustrasi @gretathunberg di bagian depan dan @realdonaldtrump di belakang, keduanya mengenakan jaket kuning,” tulis Maggie di laman instagramnya, dikutip indopolitika.com, Minggu, (16/2/2020).

“Ini adalah ungkapan “harapan” saya, bahwa suatu hari Mr. Trump akan mendukung kampanye Greta. Karena ketika berbicara masalah lingkungan global, kita membutuhkan Pemimpin Dunia seperti Mr. Trump untuk memimpin,” tambahnya.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *