Jokowi Ulang Tahun, Begini Ucapan dan Doa Ganjar-AHY

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pada hari ini, Presiden Jokowi berulang tahun yang ke-60. Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024), mengucapkan selamat dan mendoakan sang presiden.

Salah satunya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mendoakan Jokowi selalu sehat dan bersemangat, serta terus berkarya.

Berita Lainnya

“Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak, terus semangat, terus berkarya, dan gemati kepada rakyat,” kata Ganjar seperti dikutip dari akun Twitternya, @ganjarpranowo, Senin (21/6/2021).

Ganjar juga mendoakan semoga setiap langkah Presiden Jokowi menjadi inspirasi dan berkah bagi semuanya.

“Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi,” tambah Ganjar.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY mendoakan agar Jokowi selalu diberikan keberkahan dan kekuatan dalam memimpin bangsa Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Jokowi. Semoga selalu diberikan keberkahan dan kekuatan untuk memimpin Bangsa Indonesia, bangkit dan semakin maju,” kata AHY seperti dikutip dari akun Twitternya @AgusYudhoyono, Senin (21/6/2021). [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *