Jokowi Ultah ke-60, Nadirsyah Hosen: Semoga Gak Tergoda Perpanjang Masa Jabatan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Senin (21/6/2021) memasuki usia ke-60. Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Ini merupakan tahun ketujuh Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sejumlah harapan datang dari sejumlah tokoh, salah satunya datang dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Nadirsyah Hosen.

Berita Lainnya

Ia berharap Kepala Negara tidak tergoda dengan akal bulus memperpanjang masa jabatan atau periode yang didengungkan oleh pihak tertentu.

“Selamat ulang tahun Pak @jokowi Semoga selalu sehat, jernih berpikir, tulus dalam bertindak, dan berpegang pada maslahat. Gak tergoda dg akal bulus dan muslihat memperpanjang masa jabatan. Tuntaskan amanah dan cukup sampai 2024,” cuit @na_dirs.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari musisi Addie MS.

“Selamat berulang tahun yang ke-60, Presidenku, Ir. H. Joko Widodo! Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amiiin,#jokowi60 @jokowi,” tulis Addie MS di akun Twitternya, Senin (21/6/2021).

Diketahui, Jokowi menikah dengan Iriana di Solo, pada tahun 1986. Pasangan ini memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi sudah dikaruniai tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *