Jozeph Paul Dalam Radar DPO, Mbah Mijan Ungkap Keberadaan si Penista Agama  

  • Whatsapp
Jozeph Paul Zhang. Foto: Net

INDOPOLITIKA.COM – Bareskrim Polri terus melacak dan memburu keberadaan Jozeph Paul Zhang selaku terduga pelaku kasus penistaan agama. Termuktahir, Bareskim Polri mengklaim segera menyerahkan daftar pencarian orang atau DPO atas nama Jozeph Paul Zhang kepada Interpol.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan DPO itu akan diserahkan kepada Interpol. “DPO ini akan diserahkan ke Interpol dan daftar pencarian orang ini menjadi dasar bagi Interpol untuk menerbitkan red notice,” kata Rusdi di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Berita Lainnya

Rusdi memastikan bahwa Polri akan mengusut tuntas kasus tersebut. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isi konten video Jozeph yang mengandung unsur penistaan agama.

Ada di Belanda

Diketahui, Jozeph sempat terditeksi berada di Jerman. Namun, YouTuber yang viral usai menghina Nabi Muhammad dan Islam itu belakangan dinyatakan telah keluar dari Jerman.

Duta Besar RI di Jerman Arif Havas Oegroseno mengatakan berdasarkan data yang dimilikinya, Jozeph hanya beberapa bulan saja berada di Jerman. Kekinian, pihaknya pun tengah melacak kembali keberadaannya. “Infonya sudah keluar dari Jerman. Kita lagi lacak,” ujar Arif.

Sementara itu, paranormal Mbah Mijan dalam cuitannya di media sosial Twitter mengungkap fakta lain terkait keberadaan Jozeph. Dari unggahannya, diketahui bahwa kini Jozeph Paul Zhang sedang berlibur di Belanda bersama keluarganya.

“Buat yang gak percaya kalo Joseph Paul Zhang ada di luar negeri, ini video singkatnya,” tulis Mbah Mijan, dikutip Senin (19/4/2021).

Ia juga mengungkap bahwa video yang diunggah oleh Jozeph Paul Zhang berdurasi cukup panjang dan melibatkan anggota keluarganya.

Oleh karena itu, Mbah Mijan memutuskan untuk memotong video tersebut dan hanya menampilkan beberapa detik yang menyebut posisi terkini Jozeph Paul Zhang.

“Mohon maaf, sebenarnya video berikut berdurasi panjang, tapi karena mengexpos keluarga, saya potong dibagian kalimat “Sedang Berlibur di Belanda”, terimakasih,” pungkas Mbah Mijan. [ind]

 

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *