Jumat Berkah, Dirut BUMD Daftar Pilkada Kota Tangsel lewat Partai Gerindra  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Direktur Utama PT PITS atau salah satu BUMD Kota Tangerang Selatan, Dudung E Diredja nampaknya serius untuk mencalonkan diri dalam Pilkada serentak kota tersebut 2020 mendatang.

Dudung yang pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) itu, Jumat, (15/11/2019) mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal kandidat walikota melalui penjaringan Partai Gerindra. Sebelumnya, Dudung sudah mendatangi tiga partai yang membuka penjaringan diantaranya PKB, PPP dan PAN.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangsel melalui Partai Gerindra,” ucap Dudung yang juga Ketua Dekopinda ditemui di Serang.

Dengan mendaftar di empat partai, Dudung ingin menjadi alternatif pilihan masyarakat Tangsel terlebih saat ini banyak nama-nama besar. “Kita harus menjadi pilihan alternatif masyarakat,  karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Saya berharap Gerindra bisa membuat saya berkiprah di Tangsel,” tuturnya.

“Ini adalah hari Jumat, dikenal sebagai hari yang barokah (penuh berkah) untuk kita semua. Semoga Partai Gerindra dan kita semua mampu menjadi kekuatan yang utuh untuk Tangsel yang lebih baik lagi,” pungkas Dudung.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *