INDOPOLITIKA.COM – Relawan Laskar Ganjar Pranomo – Puan Maharani (LGP) Lamongan mendeklarsikan pasangan Ganjar Pranowo – Puan Maharani sebagai calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk periode 2024 – 2029 pada pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan kader terbaik dari PDI Perjuangan itu juga dibarengi peresmian kantor sekretariat DPC Laskar Ganjar – Puan di Jalan Sunan Giri No. 9 Lamongan, Rabu (26/1/2022) malam.

Ketua DPC Laskar Ganjar – Puan Kabupaten Lamongan Sirman mengatakan, pembentukannya bersama rekan – rekan relawan . Dia berharap nantinya LGP akan hadir bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami sepakat membentuk PAC – PAC LGP di seluruh Kabupaten Lamongan. Sampai saat ini, Alhamdulillah sudah ada 17 yang siap bergabung dengan LGP. Dan selanjutnya kami langsung bergerak turun membentuk ranting – ranting yang ada di desa – desa se Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo dan Puan Maharani merupakan kader PDI Perjuangan tulen, sehingga dimungkinkan bisa membawa efek bagus. Karena kedua merupakan kader yang mempuni. Sirman juga menilai sosok Gubernur Jawa Tengah dan Ketua DPR RI tersebut juga dinilai mampu menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga keder terbaik dari PDI Perjuangan ini maju di Pilpres 2024 mendatang benar – benar Mambawa kemajuan serta Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Komintmen kami di Lamongan sukses mengusung calon-calon yang rendah hati, calon yang sederhana . Tetapi kami komitmen dan kami tetap mengusung dua kader terbaik kami yaitu Pak Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Karena merak adalah kader – kader terbaik saat ini,”bebernya.

Sirman berharap ke depannya nantinya barisan relawan Laskar LGP tetap solid dan kompak. Sehingga bisa mencapai tujuan yang diharapkan.

“Harapnya tetap solid untuk Kabupaten Lamongan, tujuannya untuk mendukung Ganjar-Puan,” tandasnya.[dbm]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com