Kajian Online Ramadhan PT PELNI Dibatalkan, Pejabat yang Terlibat Kepanitiaan Dicopot

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Komisaris Independen PT Pelni Kristia Budhyarto mengatakan, kajian online Ramadan di lingkungan PT Pelni dibatalkan. Dari Flyer yang beredar Kajian Online Zoom Meeting Ramadhan 1442 H dengan Tema “Ramadhan Memperkuat dan Memperteguhkan” tersebut sedianya menghadirkan beberapa penceramah diantaranya Ustaz Firanda Andirja, Ustaz Rizal Yuliar Putra Nanda, Ustaz Subhan Bawazier, Ustaz Syafiq Riza Basalamah, dan KH Cholil Nafis dari MUI Pusat. Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kerohanian Islam (Bakis) Pelni.

“Sehubungan flyer info penceramah dlm kegiatan Ramadhan di lingkungan PT @pelni162 dr Badan Dakwah Pelni yg sudah beredar luas perlu saya sampaikan bahwa: Panitia menyebarkan info terkait pembicara Ramadhan belum ada ijin dari Direksi. Oleh sebab itu kegiatan tsb DIBATALKAN,” tulis Komisaris Independen PT Pelni Kristia Budhyarto melalui akun twitternya @kangdede78.

Berita Lainnya

Kristia Budhyarto yang dikenal sebagai pegiat medsos dan relawan Jokowi ini juga mengabarkan pejabat yang terkait dengan kepanitiaan tersebut telah dicopot.

“Selain itu pejabat yg terkait dgn kepanitiaan acara tsb telah DICOPOT. Ini pelajaran sekaligus WARNING kpd seluruh BUMN, jangan segan-segan MENCOPOT ataupun MEMECAT pegawainya yg terlibat radikalisme. Jangan beri ruang sdktpun, BERANGUS,” tutupnya. [IND]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *