Kakek 74 Tahun di Empat Lawang Cabuli Cucu Sendiri, Terungkap saat Bocah 10 Tahun Cerita ke Tetangga

Ilustrasi. ABG 14 tahun di Muara Enim diperkosa pacar dan ditinggal di losmen/net

INDOPOLITIKA.COM – Kelakuan pria lanjut usia (lansia) bernama Iskandar (74) ini bisa dibilang sungguh miris. Pasalnya, sebagai seorang kakek yang menjadi pelindung untuk cucunya, dia malah berbuat asusila terhadap cucunya sendiri.

Mirisnya, Iskandar yang merupakan warga Desa Mekar Jaya, Tanjung Kupang, Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel itu melancarkan perbuatan bejatnya saat seisi rumah terlelap dalam tidur.

Dia pun melampiaskan nafsunya dengan memaksa dan mengancam bocah polos itu. Kini, Iskandar harus meringkuk di penjara setelah perbuatanya mencabuli cucunya yang masih berusia 10 tahun dilaporkan pihak keluarga ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin mengatakan, kejadian yang menimpah korban bermula saat semua orang dalam rumah sudah tidur, lalu tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan intim.

Saat itu, kata dia, korban tidak melawan karena takut, sehingga pelaku leluasa beraksi.  Setelah itu pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada orang lain.

“Korban yang takut hanya mengangguk dan melanjutkan tidur. Kemudian di hari lainnya, korban bercerita kepada tetangga bernama Pepi dan korban disuruh melapor ke polisi,” ujarnya.

Kemudian, bersama perwakilan keluarga bernama Abbas, korban melapor ke Polres Empat Lawang sehingga pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Mekar Jaya Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Tim kita bergerak cepet dan berhasil menangkap tersangka tanpa perlawanan di rumahnya,” tegasnya.

Kini tersangka ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam kasus ini, tersangka dijerat pasal 81 dan atau pasal 82 UU No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *