Kakek Tanpa Identitas di Kota Tangsel Tewas Tersambar Kereta

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM- Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 65 tahun, Kamis, (19/9) petang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Kampung Cilalung RT 04/09, Kelurahan Jombang, Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel),

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, kakek nahas itu pertama kali diketahui oleh seorang anak yang kebetulan melintas di rel itu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:

“Anak ini kemudian melaporkan ke warga sekitar yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian. Setelah dicek ke lokasi, kita temukan jasad korban dengan kondisi luka parah,” katanya.

Sekilas dilihat, ciri-ciri korban memakai kaos warna putih, celana levis pendek biru, rambut warna putih ubanan, memakai sandal jepit warna merah kulit putih, dan tinggi kurang lebih 165 sentimeter.

Dikatakan Kompol Endy, kondisi korban cukup parah karena diduga setelah tersambar, korban sempat terseret kereta puluhan meter.  Luka yang dialami berupa tangan sebelah kanan hampir putus, kepala mengalami luka robek cukup parah, bagian kaki pergelangan sebelah kanan nyaris putus, dan bagian perutnya mengalami luka terbuka cukup lebar. “Korban diduga sempat terseret puluhan meter dari titik pertama,” tuntasnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *