Internasional

Kalah Taruhan, Pria di Thailand Bakar Diri

Polisi sedang mengidentifikasi lokasi. (Foto: The Sun)

Bangkok: Akibat kalah bertaruh, seorang pria di Thailand rela membakar dirinya sendiri. Insiden ini terjadi di teras sebuah kuil Buddha di Pattaya.

Peerapong Jirakunarat, 52 tahun, membakar dirinya dengan setumpuk tiket lotere. Ia masuk ke dalam kuil Buddha Wat Sutthawat sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat dengan membawa kaleng bensin. 

Dilansir dari The Sun, Jumat 12 Oktober 2018, insiden ini terlihat jelas dari kamera pengawas yang terpasang di sudut teras kuil. Seketika api muncul dari tubuhnya dan membuat panik para biksu yang akan melakukan rutinitas doa pagi.

Kepala biksu Sanan Khuttawanyo mengaku melihat sendiri kejadian nahas tersebut dan segera memanggil pemadam kebakaran. Namun, ketika pemadam kebakaran tiba Jirakunarat sudah tewas terbakar.

Polisi Pattaya menetapkan bahwa insiden ini murni bunuh diri. Polisi pun segera mengumpulkan bukti yang tersisa di lokasi dan jasad Jirakunarat dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. 

"Kesimpulan kami ini murni bunuh diri dan kami segera menghubungi keluarga korban," ujar juru bicara polisi Pattaya. 

Menurut informasi dari kawan-kawannya, sekitar pukul 04.30 pagi, Jirakunarat kalah bertaruh dan langsung pergi menuju kuil Wat Sutthawat dengan penuh amarah. 

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close