Pilpres

Kampanye di Yogyakarta, Prabowo Subianto Gebrak Meja Podium

Nuansa kampanye calon presiden nomor urut nol dua, Prabowo Subianto di Yogyakarta, Senin, (8/4), siang berbeda dari biasanya. Prabowo tampak mengebrak-gebrak meja podium hingga beberapa kali. Bahkan, sempat ditenangkan oleh Amien Rais.

“Segelintir elit di Jakarta seenaknya saja merusak negara ini. Mereka adalah bajingan-bajingan. Nanti ada yang tanya, Prabowo sebut dong siapa itu yang dimaksud. Eh bener, ini ada kamera tu itu miliknya mereka tu. Eh gue kasian sama wartawannya nih, ngerekam lama tapi ga berani nayangin. Ini nanti gue sebut nama lengkap dan alamatnya (elit). Udah deh rakyat kita sudah tak mau dibohongi lagi. Aku lihat tampang-tampang kalian ini udah tak mau dibohongi lagi betul?” ungkap Prabowo yang disambut pendukungnya.

Di tengah pidato, Prabowo juga sempat menggebrak-gebrak mimbar tempatnya berbicara setelah sebelumnya meminta TNI dan Polri untuk netral di dalam pemilu 2019 ini.

“Adik-adikku, polisi dan tentara jangan mau dijadikan alat pro asing. Kalian ini sebenarnya adalah tentara rakyat, betul kan?,” tegas Prabowo sembari menggebrak mimbar.

Prabowo pun mengajak pendukungnya untuk berduyun-duyun datang ke TPS pada 17 April mendatang dan mencoblos nomor urut 02. (jjs)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close