Kampung Ambon Digerebek, Satu Bandar Besar Narkoba Masih Buron

  • Whatsapp
Penggerebekan Kampung Ambon.(ist)

INDOPOLITIKA.COM – Polisi hingga kini masih memburu satu orang bandar besar peredaran narkoba usai menggerebek Kampung Ambon atau Komplek Permata, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Satu sudah kita lakukan (penangkapan) kemarin kalau tidak salah BNN sudah menangkap saudara Michael Boso, Desember 2020,” ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/5/2021).

Berita Lainnya

Bandar besar lain yang ditangkap yakni pasangan suami istri yakni GNS (25) dan FPR (27) yang ditangkap saat penggerebekan. Sementara, satu pelaku lain lain bernama Zemba saat ini masih diburu oleh polisi.

Kombes Yusri meminta kepada masyarakat apabila menemukan tersangka DPO atas nama Zemba, agar segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Namun demikian, Yusri meminta agar segera cepat menyerahkan diri, sebab jika tidak akan dilakukan tindakan tegas oleh pihak kepolisian.

“Saya minta Zemba segera menyerahkan diri. Sampai manapun, sampai lubang tikus pun kita akan kejar. Ini perusak generasi remaja kita di Jakarta. Sebaiknya serahkan diri,” tegasnya.

Sebelumnya, polisi menetapkan tujuh orang tersanka dalam kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Komplek Permata atau Kampung Ambon pada Sabtu (08/05/2021).

Dari penggerebekan itu diketahui, polisi berhasil menyita narkoba ganja dengan berat 130.17 Gram, Sabu berat 16,74 gram, Tembakau Sintetis berat 6,77 Gram, Ekstasi satu butir, 115 alat hisap sabu, 16 buah timbangan elektrik dan satu buah alat hisap yang di dalamnya terdapat sabu sisa pakai.

Untuk senjata tajam dan senjata api, polisi amankan dua pucuk senjata api rakitan, tiga pucuk airsoftgun, empat pucuk senapan angin, 49 buah senjata tajam (terdiri dari 16 samurai, 12 golok, delapan celurit, sembilan badik, dua pisau, satu sangkur, satu kampak), kemudian 15 butir peluru, satu buah drone dan sembilan unit sepeda motor.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *