Kantongi Dukungan 6 DPD Golkar Se-DKI, Zaki Iskandar Bakal Aklamasi di Musda

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Calon Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmet Zaki Iskandar atau Bang Zaki menggelar safari politik di Kantor DPC Golkar Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). Kunjungan ini merupakan yang terakhir setelah sebelumnya menggelar silaturahmi di beberapa tempat.

Hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut, pelaksana tugas (Plt) Golkar Jakarta Pusat didampingi pengurus dari delapan kecamatan dan 44 kelurahan.

Bacaan Lainnya

Zaki menyampaikan rasa syukur, karena silaturahmi dengan seluruh kader Golkar di Jakarta berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, dirinya mengapresiasi sambutan kader yang cukup meriah dan penuh kekeluargaan.

“Alhamdulillah tugas untuk keliling silaturahmi dengan seluruh kader Golkar di DKI Jakarta bisa selesai dan Alhamdulillah sambutannya selalu meriah dan berkesan dari semua kader,” kata Zaki disela-sela kegiatan, Senin (24/2/20202).

Dirinya pun berharap proses musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar untuk memilih Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, yang digelar Sabtu (29/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020) berjalan dengan lancar. Dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum kebangkitan Partai Golkar, khusus di Jakarta.

“Kita berdoa Musda nanti berjalan lancar. Harapannya Musda harus jadi Momentum untuk kebangkitan Golkar, harus menjadi ajang konsolidasi dan rekonsiliasi semua kader di berbagai lapisan dan pelosok DKI Jakarta. Ini hajad partai dan hajat seluruh kader,” ujarnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *