Kantor Gubernur Ganjar Pranowo Tergenang Banjir Setelah Hujan 2 Jam

  • Whatsapp
Kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Kota Semarang kebanjiran, Selasa (23/2/2021) sore. Foto: detikcom

INDOPOLITIKA.COM – Hujan deras mengguyur beberapa wilayah di Semarang, Jawa Tengah selama kurang lebih dua jam, sejak pukul 14.00 WIB. Selasa (23/2/2021). Akibatnya sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Kota Semarang.

Sekitar pukul 15.30 WIB, beberapa wilayah di Semarang sudah tergenang banjir dengan ketinggian yang bervariasi. Adapun wilayah yang terkepung banjir antara lain kawasan Simpang Lima Semarang dan sejumlah jalan protokol kembali terendam banjir.

Berita Lainnya

Di Jalan Pahlawan, genangan juga terpantau cukup tinggi. Polisi sampai menutup sementara Jalan Pahlawan mulai dari air mancur hingga Simpang Lima. Penutupan jalan tersebut menyebabkan kemacetan arus lalu lintas cukup parah.

Berdasarkan informasi dari Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Semarang, genangan air juga terpantau di Jalan Ariloka, Jalan Raya Kaligawe, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Raya Simongan.

Selain itu di Jalan Pemuda, Jalan Imam Bonjol-Bundaran Bubakan, Jalan Citarum Selatan Kelurahan Bugangan, Jalan Tambak, dan Jalan Mpu Tantular. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *