Kapolda Banten Bekali Ideologi Kebangsaan Untuk Mahasiswa Banten

  • Whatsapp
Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir ditemani mahasiswa Banten saat menghadiri Sekolah Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Media (BEM) Serang, Provinsi Banten di aula Hotel Mutiara, Desa Karanganyar, Kabupaten Lebak, Sabtu (19/10/2019).

INDOPOLITIKA.COM- Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir hadiri kegiatan Sekolah Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Media (BEM) Serang, Provinsi Banten di aula Hotel Mutiara, Desa Karanganyar, Kabupaten Lebak, Sabtu (19/10/2019).

Ratusan generasi milenial yang mengikuti sekolah kebangsaan menyambut kedatangan orang nomor satu di Polda Banten tersebut. “Haloo, selamat siang adik – adik semuanya,” ucap Kapolda saat memasuki ruangan kegiatan sambil mengangkat tangannya menyapa para peserta sekolah kebangsaan.

Baca Juga:

Para peserta sekolah kebangsaan tersebut sontak langsung menjawab bersamaan sapaan perwira tinggi bintang dua tersebut. Selanjutnya, Kapolda langsung menduduki kursi yang terletak di panggung depan kegiatan.

“Adik-adik sekalian, terimakasih telah memberikan saya kesempatan untuk menghadiri kegiatan yang sangat bagus ini. Mohon maaf, saya tidak bisa lama mengikuti kegiatan ini. Karena masih ada kerjaan yang harus saya kerjakan. Tapi, izinkan saya sampaikan beberapa materi yang penting dalam kegiatan ini,” imbuh Kapolda.

“Alhamdulillah, siang ini saya menghadiri kegiatan sekolah kebangsaan yang diinisiasi oleh BEM Serang, BEM Lebak dan Forum Pemuda Kebangsaan Banten. Kegiatan ini merupakan suatu acara yang sangat membanggakan dan sangat bermanfaat. Karena dapat membahkan ilmu tentang kebangsaan dan sejarah,” kata Irjen Tomsi

Kapolda Banten berharap kegiatan ini bisa menjadi modal bagi  peserta untuk ikut mensosialisasikannya kepada adik -adiknya yang masih SMA/SMK, sehingga ilmu kebangsaan ini bisa tersebar merata.

Ditempat yang sama, Ketua BEM Serang, Fakhrur Khafidzi mengatakan sebutkan kegiatan ini supaya dapat menanamkan nilai – nilai pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *