Kapolresta Tangerang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kabagops

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdon Natakusuma pimpin serah terima jabatan Kapolsek dan Kabagops. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Kapolresta Tangerang Kombes Raden Romdon Natakusuma, memimpin apel upacara serah terima jabatan di Lapangan Gedung Presisi Polresta Tangerang pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam apel tersebut, Raden Romdon memberi pesan kepada jajarannya agar amanah dan membawa perubahan menjadi lebih baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru semoga semakin sukses dan bisa membawa perubahan menjadi yang lebih baik,” terang Raden Romdon.

Adapun perubahan jabatan pemimpin yakni Kapolsek Kronjo AKP Sri Raharja diserahterimakan kepada Iptu Dedi Ruswandi, Kapolsek Kresek dari AKP Osman Sigalingging kepada AKP Sri Raharja, Kapolsek Tigaraksa dari AKP Hengki Kurniawan kepada AKP Agis Kurnia, Kapolsek Cisoka dari AKP Nur Rokhman Triamtono kepada AKP Edy Sumantri.

Selain jabatan Kapolsek, beberapa jabatan Kepala bagian (Kabag) juga diserahterimakan dari pejabat sebelummya kepada pejabat baru, jabatan dari Kabagops Kompol Andhi Kurniawan diserahrerimakan kepada Kompol Kosasih, jabatan Kabglog dari Kompol Budi Warsa diserahterimakan kepada Kompol Mulyanto, Kabag Binmas diserahterimakan kepada Kompol Mad Supur.

Romdon mengatakan, mutasi rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa didalam suatu organisasi tak terkecuali kepolisian.

Dalam rangka penyegaran organisasi, tentunya ia berharap agar pejabat baru bisa langsung bekerja melayani masyarakat, dan kepada pejabat lama, tentunya kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini.

“Kita harus bersama-sama mensukseskan program Pak Kapolri yakni Presisi, prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan, insan Bhayangkara harus dapat melaksanakan tugas Polri secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab, dan berkeadilan,” terang Romdon. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *