Capres

Karena Dekat Dengan Rakyat, Gema JKW4P-7 Tidak Ragu Dukung Jokowi

Indopolitika.com – Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi dukungan terhadap pencapresannya yang dilakukan kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai Gerakan Masyarakat mendukung Jokowi sebagai presiden ke-7 atau Gema JKW4P-7.

Jokowi yang datang dengan berpakaian andalannya kemeja putih dengan bawahan hitam tiba di Gedung Joang 45, Menteng. Jakarta Pusat, Kamis (8/5) malam, sekitar Pukul 20.30 WIB. Dalam sambutannya, pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sebagai seorang pemimpin mesti dekat dengan masyarakat.

Sementara mengenai, deklarasi itu sendiri sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mempercayakannya sebagai seorang calon presiden.

Meski mendapat banyak dukungan, Jokowi mengimbau kepada relawannya untuk lebih giat melakukan serangan darat dengan cara turun kepada masyarakat.

“Saat ini yang terpenting itu lebih kepada serangan daratnya. Bagaimana memperkenalkan Jokowi sebagai seorang calon presiden kepada masyarakat,” ujar Jokowi memberi semangat kepada relawannya.

Sementara itu, Ketua Gema JKW4P-7, Faisal Reza Yoenoes mengatakan, dukungan ini diberikan sebagai bentuk kepercayaan penuh terhadap sosok Jokowi yang dianggap layak menjadi presiden selanjutnya.

Selain dinilai sebagai sosok yang layak untuk menjadi seorang presiden, peran Jokowi yang dinilai dekat dengan rakyat melalui cara blusukannya membuat ia bersama beberapa kelompok masyarakat tak ragu terhadap pencapresan Jokowi. (Ind/mdk)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close