Kasus Begal Payudara di Bintaro Tangsel, Pelaku Menghilang

  • Whatsapp

Jakarta, Indopoltika – Penyidik Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah memburu pelaku Begal Payudara di kawasan Bintaro. Polisi menyebut pelaku berinisial AM (20) menghilang usai melakukan aksi pelecehan seksual tersebut.

“Kita kemarin sudah ke beberapa tempat salah satunya rumahnya juga,  kemudian tempat yang biasa jadi tempat tongkrongan dan termasuk di tikungan itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar itu,” ucap  Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono, Senin (12/08/2019)

Berita Lainnya

Dia mengatakan saat dimintai keterangan oleh penyidik, orangtua pelaku beralasan anaknya tidak pernah ada di rumah setelah kejadian itu. Penyidik pun akan memaksimalkan pencarian di sekitar lingkungannya termasuk kepada teman pelaku.

“Mereka pun beralasan sejak kejadian itu, anaknya tidak terlihat karena memang jarang di rumah. Makanya kita maksimalkan pencarian di sekitar, mungkin kita akan gali lagi dari teman yang mungkin kita anggap perlu dalami lagi keterangannya,” ujar wibisono

Wibisono menambahkan, pelaku begal payudara ini mengalami buta baca huruf dan sudah putus sekolah sejak kelas tiga Sekolah Dasar.

“Pelaku ini kan memang buta baca huruf dan tulis, sejak kelas 3 SD informasi dari keluarga sudah putus sekolah dan memang kelakuannya sulit diatur sama keluarga. Diantara keluarga kalau saya lihat itu memang anak yang susah diatur,” tambahnya.

Seperti diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangsel, menjadi korban begal payudara. Pelaku diduga remaja berinisial AM (20) orang yang bekerja mengatur lalu lintas liar atau ‘pak ogah’ yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

Begal payudara dilakukan pelaku dengan cara meraba atau meremas bagian tubuh milik perempuan tersebut. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur layaknya pelaku kasus kriminal lain. (DSC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *