Kasus Meme Joker Anies, Habib Rizieq Dukung Fahira Idris Polisikan Ade Armando

  • Whatsapp
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

INDOPOLITIKA.COM- Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif buka-bukaan soal pertemuan anggota DPD Fahira Idris dengan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di Arab Saudi.

Slamet membenarkan keduanya saat bertemu membicarakan kasus meme Joker Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurut Slamet wajar bila dalam pertemuan itu keduanya membahas permasalahan yang terjadi di Tanah Air.

Muat Lebih

“ketika Ibu Fahira menceritakan laporannya terkait kasus meme Joker Pak Anies, tentunya Habib Rizieq memberikan apresiasi. Saya pikir wajarlah Habib Rizieq memberikan dukungan, support, dan apresiasi karena apa yang dilakukan Ibu Fahira secara konstitusional sesuai dengan hukum yang ada,” kata Slamet Maarif di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Slamet mengatakan, Habib Rizieq ingin kasus meme Joker Anies Baswedan itu diproses melalui jalur hukum. Menurut Habiib Rizieq meme tersebut adalah salah satu penghinaan terhadap pejabat negara.

“Beliau (Habib Rizieq) ingin (kasus tersebut) tetap dikawal, karena termasuk penghinaan terhadap pejabat negara. Itu yang beliau sarankan supaya Fahira Idris tetap jalur hukum dinomorsatukan, ditegakkan tetapi tetap dikawal,” ucapnya.

Seperti diberitakan, Ade Armando sebelumnya sempat mencurigai ada peran Habib Rizieq dibalik aksi Fahira mempolisikan dirinya dalam perkara meme joker tersebut.

“Rizieq itu musuh saya memang. Kalau dicari alasan, ya bayangin dong umrah ketemu Rizieq Syihab mau bikin Reuni 212, ya udah jelas,” kata Ade Armando. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *