Kasus Oknum Polisi Digerebek Warga Diduga Selingkuh! Ternyata Kasatlantas Polres Way Kanan

Warga menggirik oknum polantas yang diduga selingkuhi istri sesama perwira/net

INDOPOLITIKA.COM – Oknum Polantas Polres Way Kanan yang digerebek warga Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Kanan, Lampung, kemarin ternyata bukan sosok sembarangan.

Pasalnya, polisi yang diduga berselingkuh dengan istri sesama perwira tersebut adalah Kasatlantas Polres Way Kanan. Oknum inisial ZA itu berpangkat AKP. Ia digerebek di rumah terduga selingkuhannya, Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna membenarkan bahwa oknum yang digerebek warga adalah Kasatlantas Polres Way Kanan.

“Iya, sedang pemeriksaan,” kata Teddy, saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Lampung Geh, Jumat (24/6/2022).

Teddy juga membenarkan pangkat oknum tersebut adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP).

“Ya benar atas peristiwa penggerebekan seorang oknum polisi berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga terjadi semalam,” katanya.

Namun, Teddy belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, saat ini oknum tersebut masih dalam proses pemeriksaan Sie Propam Polres Way Kanan, Lampung.

“Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh Sie Propam Polres Way Kanan,” ungkapnya.

Teddy menegaskan, bahwa kejadian tersebut tidak di asrama Polri. “Dan saya jelaskan kembali kejadian tersebut bukan di asrama Polri melainkan di luar asrama,” kata Teddy.

Sebelumnya diberitakan, video penggerebekan oknum Polantas yang ditutupi jaket digiring warga itu viral di media sosial. Berdasarkan informasi, wanita yang didapati bersama oknum polantas sejak pukul 23.00 WIB tersebut ternyata adalah istri rekannya yang juga seorang perwira.

Dugaan perselingkuhan terungkap ketika warga memergoki oknum berpangkat AKP inisial ZA berada di rumah terduga selingkuhannya, Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dikarenakan tak kunjung keluar, warga mendatangi rumah wanita yang juga berstatus istri perwira di Polres Way Kanan.

Alhasil, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 01.30 WIB, warga dan aparat setempat mendapati oknum tersebut di atas loteng rumah. [Red]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.