Kasus Prostitusi di Cafe, Polisi Kembali Cokok 2 Orang Tersangka

  • Whatsapp
Polda Metro Jaya telah menangkap tersangka yang terlibat dalam sindikat prostitusi di Cafe Kahyangan

INDOPOLITIKA.COM – Polisi kembali mencokok dua orang tersangka dalam pengembangan kasus prostitusi di Cafe Kahyangan, Jakarta Utara. Keduanya ditangkap di Jakarta Barat masing-masing berinisial AH dan H.

“Sabtu (25/1) kemarin kita tambah lagi dua pelaku yang memiliki peran hampir sama, sebagai pencari juga menjual ke Cafe Kahyangan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (27/1/2020).

Baca juga:

Dari penangkapan tersangka H, Yusri menduga praktik prostitusi anak tersebut tidak hanya berada di Cafe Kahyangan. Kepada polisi, H mengaku hanya menjual orang dewasa. Yusri juga menyebut peran dua tersangka hampir sama.

“Kalau yang H ini sementara kita dalami. Karena rupanya dia agent merekrut beberapa korban di daerah-daersh lain ke cafe-cafe yang lain,” ungkap Yusri.

“Informasi ini yang kami butuhkan untuk tim penyidik bisa bergerak dan mengembangkan apakah ada kemungkinan cafe yang lain yang bisa kita selidiki apakah ada kemungkinan anak di bawah umur lagi di cafe-cafe tersebut,” tandas Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menangkap enam tersangka yang terlibat dalam sindikat prostitusi di Cafe Kahyangan. Para korban mulanya ditawari pekerjaan sebagai pramusaji dengan gaji antara Rp5-6 juta. Namun ternyata mereka dipaksa harus melayani 10 lelaki hidung belang dalam sehari. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *