Kata Pak Kapolres, Perempuan Setengah Bugil Di Mall Bekasi Umurnya 25-30 Tahun

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA- Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto mengemukakan, perempuan setengah telanjang yang terekam kamera masuk ke Summarecon Mall Bekasi berusia antara 25-30 tahun. Perempuan itu berpakaian rapi ketika masuk ke dalam mal. Kemudian, perempuan berambut pirang itu langsung membuka baju di lobi mal. Aksinya tersebut direkam pengunjung mal. Saat ini, polisi tengah mencari tahu identitas perempuan dalam video itu.

“Belum (dapat diperkirakan usia perempuan dalam video). Tapi kalau diliat dari rekamannya, mungkin maksimal 30 tahun, antara 25 sampai 30 tahun,” kata Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga:

Indarto belum tahu kondisi kejiwaan perempuan itu. Saat ini, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV guna mengetahui identitas perempuan itu. Saksi yang diperiksa di antaranya dua petugas keamanan di pusat perbelanjaan tersebut.

“Belum tahu (apakah perempuan itu menderita gangguan jiwa). Makanya itu langkah pertama adalah dalami dulu, cari identitasnya karena kawan-kawan sekuriti enggak sempat tanya (identitas perempuan). (Perempuan) membuka (baju), langsung disuruh memakai baju, terus disuruh keluar aja,” kata Indarto.

Video seorang perempuan setengah telanjang di Summarecon Mall Bekasi beredar di dunia maya. Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia membenarkan video itu terjadi Cummarecon Mall Bekasi. Peristiwa itu terjadi Sabtu lalu sekitar pukul 12.00 WIB. Perempuan itu membuka baju di lobi mal. Tim sekuriti mal kemudian menghampiri dan memintanya kembali mengenakan pakaian.

“Berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun, kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk,” kata Cut Meutia dalam keterangan kepada wartawan, Kamis pekan ini.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *