PemiluPilpres

Kaum Milenial di Kota Serang Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Banten — Pemuda di Kota Serang, Provinsi Banten, menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dukungan tersebut disampaikan dalam diskusi yang bertajuk “Kenapa Kaum Milenial Dukung Jokowi?” di Graounded Coffe, Kota Serang, Minggu, (09/12) kemarin.

Ketua komunitas Milenial Banten Asep Saepudin mengatakan kaum milenial harus cerdas dalam melihat pemberitaan menyangkut Jokowi. Terlebih mengenai isu Jokowi antek asing dan lain-lain. Menurutnya, banyak prestasi-prestasi yang sudah ditoreh selama kurun waktu 4 tahun pemerintahan Jokowi.

“Plihlah presiden yang sudah terbukti, bukan hanya janji dan pilih lah presiden yang sudah pasti, bukan yang bikin panas hati,” kata Asep.

Sementara itu, Nasrullah, selaku koordinator DPC relawan Projo Kota Serang mengatakan, pasangan calon (Paslon) nomor urut satu tersebut layak di dukung oleh kaum milenial karena mampu memberikan prestasi. Ia juga mengatakan, dukungan sangat layak diberikan kepada Jokowi karena kinerjanya yang sudah tidak diragukan lagi.

“Saat ini, pembangunan infrastruktur telah merata, harga BBM sudah satu harga, baik di Jawa maupun di luar pulau Jawa dan juga saat ini kepemilikan pemerintah indonesia terhadap saham Freeport telah mencapai 51 persen, ini adalah prestasi yang tak dimiliki oleh presiden sebelumnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Dede kodrat Alwajir selaku sekertaris Gerakan Banten Bersatu mengimbau kepada kaum milenial untuk cermat dalam menggunakan hak pilihnya. Kaum milenial harus melihat track record calon pemimpin agar nantinya tidak salah pilih.

“Kita bisa mengukur etos kerja calon pemimpin kita. Lihat pak Jokowi semua rekam jejak prestasinya bisa kita rasakan, artinya milenial butuh presiden anti hoaks,” imbuhnya.

Dede juga berpesan kepada pemilih milenial untuk cermat dalam menerima dan menyebarkan informasi, terlebih informasi yang beredar di media sosial.

“Di tahun politik, banyak informasi hoaks yang beredar di media sosial, kita harus cerdas dalam menyebarkan informasi, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh pak Jokowi,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close